Pagi yang indah

memaknai hidup

Pagi ini bangun pagi dan mengajar kelas pukul 7.30, jadi jam 7 sudah harus keluar dari rumah.Jalanan cukup lengang dan nyaman, bersyukur banget bisa tinggal di Bandung, jauh lebih bisa dinikmati jalan-jalan di Bandung daripada di Jakarta. Asal bukan weekend dan holidays… pasti penuh orang Jakarta yang memperbaiki kualitas paru-paru mereka di Bandung ๐Ÿ™‚

Semenjak dua tahun tinggal di Bandung, kota ini sangatlah nyaman untuk tinggal. Sama nyamannya dengan kota Jogja, tapi dengan tingkat pengeluaran yang lebih tinggi. Makanan di Bandung jauh lebih mahal daripada di Jogja, tapi tentu saja dengan rasa yang juga jauh lebih enak ๐Ÿ™‚ Buat kualitas makanan, bandung oke banget lah !

Bangun pagi sebel ? Bangun pagi pengen tidur lagi ? Bangun pagi males ? Bangun pagi uhh !!!!!
Ingatlah bahwa hidup adalah anugerah, jangan lalui dengan bersungut-sungut dan geram, tapi dengan sukacita senantiasa. Ada saatnya kita harus selesai menjalani hidup, dan mempertanggungjawabkan hidup kita di hadapan Tuhan. Jadi selama memiliki anugerah dari Tuhan untuk hidup, bersukacitalah!

Memang banyak hal yang sulit dan tidak sesuai dengan keinginan, tapi hidup ini tidak ditentukan oleh kondisi/keadaan, tapi lebih kepada respon kita terhadap segala sesuatu yang kita hadapi.

Happyness is condition, but Joy is a decision. Which u choose?

I choose Joy. For me, Life is depend on decision, not depend on condition!

No Comments

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>