MONSTERS VS ALIENS (3D)

obrolan ringan

monsters-vs-aliens-poster

Tadi nonton Monster VS Aliens (3D) di theater 6 ciWalk, ngajak banyak teman tapi banyak yang berhalangan karena sakit atau alasan lain. Akhirnya tinggal bertiga bareng Silvie dan Albert. Sempet makan-malam buru-buru, tapi tetap saja telat masuk ke theater, terlambat sekitar 5-10 menit.

Sampai di theater 6 XXI ciWalk ternyata kacamata 3D habis, akhirnya menunggu diambilkan oleh petugas. Setelah masing-masing mendapatkan kacamata, mencari kursi baris D sedangkan film sudah mulai. Penonton hanya sekitar 1/3 dari total jumlah tempat duduk. Kesan 3D cukup terasa, terutama ketika ada objek-objek kecil yang melayang maju mundur seakan ada sumbu-Z yang ikut bermain. Hanya sayang layar kurang lebar, tidak selebar Space War di Dufan ataupun theater 4 Dimensi di Ancol. Dibandingkan dengan theater 4 Dimensi Ancol, memang theater 3D ciWalk masih belum bisa menandingi. Mungkin terutama karena besar layarnya yang belum sebanding, atau mungkin memang kualitas kacamata dan film belum sesempurna di theater 4D Ancol. Jika akan menonton kembali di theater 3D ciWalk, saya akan memilih barisan kursi depan supaya layar bisa terasa lebih lebar. Tarif pun spesial, 25rb weekdays dan 50rb weekend, tapi tetap saja kacamata tidak boleh dibawa pulang. Kacamata sudah dilengkapi anti-theft technology, semacam bandrol yang akan mengaktifkan sensor alarm di pintu keluar seperti di fashion shop. Seingat saya, lensa kacamata yang dipinjamkan tidak sebesar lensa kacamata di theater 4D Ancol. Terlebih lagi kacamatanya membuat pusing, mungkin karena belum terbiasa saja (baca : katrok).

Secara umum, alur filmnya biasa saja ๐Ÿ™‚ memang mau mencoba teknologi 3D-nya saja kok ๐Ÿ™‚

No Comments

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>