Mie Jogja

obrolan ringan

Semalem nyobain makan tempat baru.

Diajakin ama koko Josep, 6an, dibayarin semua ๐Ÿ™‚

Nyobain makan mie godog di Mie Jogja, jalan ABC.

Duh lama pisan nungguinnya, mentang-mentang ngusung nama Jogja, boleh kerja pelan2 kayak orang Jogja (peace yo wong jogja ;p hehehe )

Ampir 1/2 jam nunggu, dah laper pisan euiw….. Wah, tukange tanggung jawab ki! Tak laporke mbah Marijan ben dimarahi! Service tidak memuaskan :p hehehe.

Rasanya biasa-biasa aja sih, cuman jadi kangen sama Jogja ๐Ÿ™‚ rasanya jogja banget ๐Ÿ™‚

Yah, overall cuman dapet 6.5 lah ๐Ÿ™‚ Tapi gratis, jadi gak papa ๐Ÿ™‚

Ada menu mie goreng dan nasi goreng juga, ala jogja men! Bagi yang kangen jogja, makan aja di sini! (jadi inget temen yang jadi gemuk banget semenjak kuliah di jogja lagi, “di sana aku makan 5 kali sehari, abisnya di sana murah, beda ama bandung” he said :p) Pantes aja gemuk lah ;p

No Comments

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>