Jadilah terang jangan ditempat yang terang

memaknai hidup

Glenn Fredly – Terang

Jadilah terang jangan ditempat yang terang
Jadilah terang di tempat yang gelap
Jadilah jawaban jangan hanya kau diam
Jadilah jawaban diluar rumahmu
Reff:
Oooooo… jadilah jawaban
Oooooo… jadilah terang
Jadilah garam jangan ditengah lautan
Jadilah harapan jangan hanya berharap
Jadilah jawaban jangan hanya ucapan
Jadilah jawaban jangan tambahkan beban
Back to reff:
Kedamaian yang kita inginkan
Hanya ada bila hati kita bersama

Semalam mati lampu lama eui, jam 8an ampek pagi. Padahal biasanya gak pernah mati lampu lho di daerah Kebon Manggu dan sekitarnya. Jadi gak bisa siapin ngajar Cisco deh semalem 🙂 Maklum, punya laptop tapi kemampuan menyimpan baterai sudah tinggal 0 detik, alias gak kepakek tuh baterai, cuman ngeganjel biar gak lobang :p Laptop setaon udah ngedrop batrenya 🙂 yg salah penjualnya atow yg belinya yah 🙂

Karena mati lampu, jadi deh pinjem (or menta kale yah istilahnya 🙂 ) lilin ke si tante kos. Awalnya gelap banget !!! Mau mandi gak keliatan gayungnya, gak keliatan sabunnya, gak keliatan anduknya. Walah, gelap pisan dah pokoknya. Setelah ada lilin, much much much better euiw 🙂

Ternyata eh ternyata, terang itu emang jauh lebih berguna di tempat yang gelap men!! Kalo lilin ditaruh di bawah neon, yg ada cuman bau asep gak karuan 🙂 bukannya jadi seneng malah bete :p Beda banget kalo lilin ditaruh di kamar mandi yang gak ada lampunya, jadi bisa sabunan dengan jelas, gayungnya bisa keliatan, sampo’an juga bisa bersih 🙂

Siap gak jadi lilin, dan ditaruh di tempat yang gelap ? Gak nyaman sih pastinya ! Tapi anugerah’Nya pasti mencukupkan 🙂

No Comments

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>