Gak rela deh kayaknya

obrolan ringan

Aduh si tante….. Kemaren pagi-pagi udah dikasih semangkok Babi Kecap, eh malemnya dikasih mangga ๐Ÿ™‚

Wah, kok si tante kos jadi tambah baek yah tiap hari. Padahal kepindahan tinggal menghitung hari, wah jadi tambah berat nih tante pindahnya ๐Ÿ™‚ Semalem ngobrol-ngobrol sama tante (sebenernya lebih cocok untuk dipanggil oma, karena cucunya sudah seumur saya), cerita-cerita ternyata bulan ini tepat 1 tahun 11 bulan saya tinggal di paviliun si tante. Yah, nyaman banget sih sebenernya… 2 tahun harga gak naek, air dan listrik gak bayar lagi. Ada yg rusak juga si tante yg bayarin semuanya. Mau pulang jam berapa juga gak direwelin, paling kalo gak pulang baru ditanyain “nginep di mana semalem?” dan dijawab “lembur tante di kantor, nginep di kantor” or “ada acara gereja di lembang tante” or “ke Jakarta satu hari ada seminar tante” or “ke Padang tante ada pengabdian masyarakat” or “ke Jogja tante, ada temen nikah” and so un dah… (Tenang tante, muka metal tapi hati lembut tante, gak mungkin saya gak pulang karena ke dugem atauw tempat2 harem laennya :p Hari gini ke dugem ? nggak deh ya!!! mending ke Dufan naek Tornado tuh kalo mau happy.)

Berat juga sih pindah, tapi ya harus pindah, sudah tidak mungkin di batalkan ๐Ÿ™‚ Tapi tenang aja tante, sudah ada 2 calon pengganti, semoga ada yg cocok dengan tante yah… jadi gak kosong deh paviliunnya.

Semoga tante dapet temen ngobrol yang baru yah tante, yg baek dan perhatian kayak saya (wakakka, narciss pisan :p)

No Comments

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>