Kids’ charm ?

obrolan ringan

Uhm, semingguan ini ketemu beberapa orang yang bilang

“Kamu punya bakat sama anak-anak”
“Kamu bisa cepet adaptasi yah sama anak kecil”
“Kamu cocok jadi guru sekolah minggu lho, anak-anak pada lengket sama kamu”

“Kamu buka usaha buat anak-anak aja, orang tua nggak sayang lho ngeluarin duit buat anak”

Lha elah, emang anak-anak yg nyenengin lageee, jadi gw yg jadi nempel sama mereka ๐Ÿ™‚ Bukan gara-gara gw yg nyenengin :p

Soalnya tiap hari ketemunya mahasiswa, dah pada jaim dan gak bisa dibecandain :p

Coba anak-anak, kan masih bisa banget diajakin lari-larian, gulat-gulatan (kalo cowok lho ya!!), ketawa-ketiwi, cerita-ceriti… mpek nyanyi juga dah :p

Mungkin aja satu saat pengen banget bisa ngerintis sekolah buat anak-anak.

Jadi inget satu obrolan dengan bos di TNT@jogja dulu.
“Aku punya panggilan buat ngelayani anak-anak sekolah minggu. Paling enak ngebentuk anak itu pas masih kecil, kalo udah gede susah banget ngubah perangainya. Bayangin aja tuh pohon yang udah tua, kalau mau dibentuk harus disiksa pake kawat, rajin dipotong setiap hari, diiket sana, diiket sini. Lha kalo masih muda mah enak ๐Ÿ™‚ ”

No Comments

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>