Goodbye Fulbright Scholarship

obrolan ringan

Bulan kemarin terima surat dari Aminef, mengatakan kalau aplikasi gue tidak bisa disertakan ke proses selanjutnya ๐Ÿ™‚ Hehehehe… Ya berarti emang bukan jodohnya dapet beasiswa ke Amrik.. hehehe… Bener-bener ketutup nih pintunya, bahkan eliminasi pertama sudah gugur ๐Ÿ™‚ tidak biasanya deh… Tapi tetep kudu bersyukur ๐Ÿ™‚ Terimakasih Tuhan.

Paling cepet masukin lagi tengah tahun depan, untuk keberangkatan taon 2009. Wah, gak bisa deh, kelamaan. Udah diminta S2 buruan nih, biar mengembangkan kapasitas. So, 1st choice masih ADS schol yg sedang didoakan dan dipuasakan!! hayah ;p…..

Belum ada backup yg laen setelah AMINEF dan ADS. Kalau memang gak diijinkan ke luar negeri, harus diputuskan deh mau S2 dalem negeri mau ke mana. Pengennya kalo gak UI yah UGM lage. Surabaya gimana yah di ITS ? Uhm…. ntar deh… heheheh… gak boleh pake ban serep dulu. Kudu perjuangin yg ADS dulu ajah!…

Caiyok……….

No Comments

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>