Dia Mengerti Dia Peduli – Delon feat Superkids

obrolan ringan

Ciptaan : Isaac Arief
Album : Hujan Berkat
Penyanyi : Delon feat Superkids

Terkadang kita merasa
Tak ada jalan terbuka
Tak ada lagi waktu
Terlambat sudah,

Tuhan tak pernah berdusta
Dia s’lalu pegang janji-Nya
Bagi orang percaya
Mukjizat nyata.

Chorus:
Dia mengerti, Dia peduli
Persoalan yang sedang terjadi
Dia mengerti, Dia peduli
Persoalan yang kita alami

Namun satu yang Dia minta
Agar kita percaya
Sampai mukjizat menjadi nyata

Hehehe, nih lagu lagi ngetrend 🙂 emang keren dan beken 🙂 kalo nyanyi jadi bikin mata dan hidung jadi meler :p

11 Comments

11 Comments

  1. Chrisilya  •  Jan 31, 2008 @5:14 pm

    ada gak code nsp untuk xl buat lagi ini (Dia Mengerti)..
    thx b4.=D

  2. admin  •  Feb 1, 2008 @3:05 pm

    To Chrisilya

    Maaf chris, tidak punya NSP-code nya.

  3. nyts  •  Feb 12, 2008 @12:28 pm

    aku mau tanya ada gak yah nsp Dia Mengerti untuk telkomsel ???
    tq. GBU

  4. admin  •  Feb 13, 2008 @12:51 pm

    Maap saya tidak tau.
    GBU.

  5. prasetyatalenta  •  Feb 15, 2008 @11:31 am

    Syalom,, lagu ini diambil dari album apa? Makasih.. GBU

  6. admin  •  Feb 15, 2008 @2:37 pm

    Album : Hujan Berkat

  7. divi.k  •  Feb 16, 2008 @11:32 am

    SyaLom…….

    Numpang nanya,,,
    Yg cipta’in lagu ini Pdt. dari mana ya??

    Thx b4…
    GBU….

  8. admin  •  Feb 16, 2008 @12:50 pm
  9. stella priscilia  •  Mar 27, 2008 @2:26 pm

    pa kode NSP lagu ini msh blom da ????

    klo bisa ada donk…..

    TKS>

    JBU

  10. stella priscilia  •  Mar 27, 2008 @2:46 pm

    klo mw download lagunya di mana y????

    tks. gbu

  11. timotius witono  •  Mar 27, 2008 @5:00 pm

    Halo Stella

    Maaf, saya tidak punya referensi NSP’nya.

    Btw, download lagu juga ilegal lho.
    Mending beli kaset/cd nya di toko2 terdekat.

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>