Laboratorium tercinta

obrolan ringan

Genap sudah 2 tahun mengurus Lab Fakultas. Seharusnya sudah masuk masa pergantian pengurus, karena memang maksimal menjabat 2 kali (satu kali periode berlaku selama 1 tahun). Apalagi tahun ini sedang mengambil program Pascasarjana, jadi sebisa mungkin mengurangi aktivitas di kantor sebanyak mungkin. Kalau untuk menolak mengajar, tetap tidak mungkin, pasti tetap diberi 4-5 kelas. Tapi seharusnya bisa menolak komitmen lain, seperti jadi koordinator lab (yang belum bisa dicopot juga), koordinator KBK (kerjaan yang ternyata juga menyita waktu dan hati), serta kepanitiaan semacam MIT-CC3.

Tapi apa mau dikata, tetap tidak bisa menolak untuk mengurus Lab selama satu periode lagi. Padahal sudah jauh-jauh hari saya lapor mau selesai setelah 2 periode, biar ada regenerasi yang baik, biar saya juga tidak merasa sok berkuasa karena terlalu lama memegang jabatan. Ternyata belum diijinkan oleh Pakde (baca : Pak Dekan).

Bersyukur saja, toh itu namanya masih dipercaya. Meskipun semakin banyak pekerjaan, akan menyita waktu belajar dan mengerjakan tugas kuliah (mungkin ini semacam excuse saja, tanpa dasar yang jelas).

2 Comments

2 Comments

  1. gue  •  Mar 13, 2009 @12:20 am

    hohoho.. baru ngerasain ya batapa merepotkannya jadi ketua KBK.. setidaknya itu yg kurasakan beberapa tahun yang lalu.. hehe.. tetap semangat! ok? bertahanlah Tim.. 1 semester lagi lulus.. hehehe..

  2. timotius witono  •  Mar 14, 2009 @12:24 pm

    Halah :p

Leave a Reply

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>